Lebih Dari 1.000 Warga Hadiri Halal Bihalal Gerindra
July 11, 2017
SultengEkspres (756 articles)
0 comments
Share

Lebih Dari 1.000 Warga Hadiri Halal Bihalal Gerindra

Palu, SultengEkspres.com – Tidak kurang dari 1.000 warga Kota Palu dan sekitarnya menghadiri halal bihalal yang digelar DPD Partai Gerindra Sulteng, Senin, 10 Juli 2017 di Jalan Elang Nomor 77, Palu, Sulawesi Tengah. Sejumlah Ketua Partai Politik dan pejabat Pemerintah serta kalangan perbankan turut hadir.

Ketua Panitia Pelaksana Halal Bihalal, Asdik Taha menyampaikan kesyukurannya karena acaranya berjalan lancar dan tertib. Semua pihak mulai pengurus, kader hingga simpatisan turut berpartisipasi untuk suksesnya acara ini.

“Kami berterima kasih pada Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Bendahara DPD, Pengurus lainnya, anggota Dewan dan kawan-kawan lain yang turut menyumbangkan materi, tenaga dan pikirannya untuk kelancaran acara ini,” kata Asdik.

Pada kesempatan sama, Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola juga menyampaikan terima kasihnya pada seluruh pengurus, kader dan simpatisan yang telah bekerja untuk pelaksanaan acara halal bihalal ini.

“Saya kagum dan bangga atas kerja keras adik-adik semua, para Ibu-ibu anggota Perempuan Indonesia Raya yang entah pagi, siang dan malam saya lihat mengurusi segala sesuatu agar acara ini dapat berlangsung dengan baik,” sebut Longki.

Halal bihalal Gerindra ini diakhiri dengan jabatan tangan warga dengan warga yang hadir pada kesempatan itu dengan sejumlah Pengurus Gerindra serta sejumlah tokoh. (jgb)

SultengEkspres

SultengEkspres

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *