Lima Perwira Polres Parigi Moutong Dapat Jabatan Baru
October 22, 2016
SultengEkspres (757 articles)
0 comments
Share

Lima Perwira Polres Parigi Moutong Dapat Jabatan Baru

PARIGI, SULTENGEKSPRES — Lima perwira di lingkungan Kepolisian Parigi Moutong diserahi tanggung jawab baru. Kepala Polres Parigi Moutong AKBP Mohammad Ridwan memimpin upacara serah terima jabatan kelima perwira itu di Gedung Pesat Gatra, Mapolres Parimout, Jumat, 21 Oktober 2016.

Mutasi lima perwira di jajaran Polres Parigi Moutong tersebut berdasarkan Telegram Rahasia (TR) Kapolda Sulteng, Nomor ST/117/X/2016 tanggal 15 Oktober 2016.

Lima prewire yang dimutasi itu adalah Iptu Felix Alfons Saudale, yang sebelumya menjabat Kepala Satuan Narkoba , mendapat jabatan baru sebagai Kasat Reskrim menggantikan Almarhum AKP Dadi Rahma Putra. Sementara jabatan baru Kasat Narkoba diberikan kepada Iptu Kurniawan Estefianus Blake, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Buol.

Kemudian, Iptu Toni Tohao yang sebelumnya menjabat Kapolsek Tomini dimutasi ke Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Labuan Panimba, dan digantikan Iptu I Wayan A. Boni Patius yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Operasi (KBO) Reskrim.

Selain itu, Kapolsek Sausu yang sebelumnya dijabat Iptu Wawan Setyono saat ini digantikan Iptu Abdul Haris D. Ama yang sebelumnya menjabat Waka Polsek Sausu, dan Iptu Wawan Setiyono, mendapat jabatan baru menjadi perwira di Bidang Propam, Polda Sulteng.

Kapolres AKBP Muhammad Ridwan mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang sudah biasa dan wajar, sesuai kebutuhan organisasi Polri.

“Pergantian pejabat di lingkungan Polres Parimo ini juga diharapkan mampu menciptakan semangat dan suasana baru pada institusi, sehingga mampu menciptakan gagasan maupun ide serta inovasi kreatif untuk kemajuan organisasi. Segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru dalam rangka pengabdian kepada masyarakat,” tandas dia (NDA)

SultengEkspres

SultengEkspres

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *