Longki Minta Para Politisi Tetap Jaga Kekeluargaan dan Persaudaraan
July 11, 2017
SultengEkspres (767 articles)
0 comments
Share

Longki Minta Para Politisi Tetap Jaga Kekeluargaan dan Persaudaraan

Palu, SultengEkspres.com – Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Drs. H. Longki Djanggola, M.Si memberi amaran agar para elit partai politik dapat selalu akur meski kerap bersilang pendapat. Menurut Ketua Partai Politik yang juga Gubernur Sulteng ini, silang pendapat yang kemudian melahirkan permusuhan hanya akan menghabiskan energi.

“Padahal kita butuh kesamaan visi untuk melakukan pembangunan di daerah. Berbeda pendapat tentu hal yang sangat wajar, tapi itu tidak mesti melahirkan permusuhan, saling membenci atau lainnya,” sebut dia saat memberikan sambutan Halal Bihalal di Kantor DPD Partai Gerindra Sulteng, di Jalan Elang, Nomor 77 Palu, Senin, 10 Juli 2017.

Menurut mantan Kepala Biro Humas dan Protokol di era Gubernur H.B Paliudju ini, sebagai sesama pimpinan partai politik ia berharap agar proses politik nasional dan daera pada 2018 hingga 2022 dapat berlangsung tertib dan aman penuh kekeluargaan dan persaudaraan.

“Jangan karena kepentingan sesaat kemudian kita berseteru dengan kawan atau saudara-saudara kita. Ada pula yang silaturahminya sampai terputus gara-gara politik. Pokoknya kita semua berharap apapun momennya, semua berlangsung baik, lancar dan aman. Penuh dengan keakraban dan keakraban. Sehingga kita dapat membangun daerah bersama-sama,” demikian Longki Djanggola. (jgb)

SultengEkspres

SultengEkspres

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *