Mau jadi Komisioner Panwaslu di 12 Kabupaten dan 1 Kota? Ayo Daftar!
June 11, 2017
SultengEkspres (767 articles)
0 comments
Share

Mau jadi Komisioner Panwaslu di 12 Kabupaten dan 1 Kota? Ayo Daftar!

Palu, SultengEkspres.com – Tim seleksi calon pengawas kabupaten/kota mulai mengumumkan pembukaan pendaftaran bagi masyarakat untuk menjadi calon pengawas pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2018 dan pemilihan umum Dewan perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

“Bagi masyarakat yang berkeinginan untuk mendedikasikan dirinya dan terlibat dalam proses-proses pengawasan ketika Pilkada pada tahun 2018, Pileg dan Pilpres pada 2019 yang berada di 13 kabupaten/kota dipersilahkan untuk mendaftarkan diri sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan,” imbau Ketua Tim Seleksi Panwas Kabupaten/Kota Zona I Dr. Irwan Waris M.Si di Kantor Bawaslu Provinsi Sulawesi Tengah, Minggu, 11 Juni 2017.

Ia juga menjelaskan bahwa dalam prosesnya, tim seleksi panwas kabupaten/kota dibagi dalam 2 zona, di mana Zona I mencakup tujuh wilayah yakni Kota Palu, Kabupaten Donggala, Kabupaten Sigi, Kabupaten Parigi Moutong, Kabupaten Tojo Una-Una, Kabupaten Buol dan Kabupaten Toli-Toli. Sedangkan Zona II mencakup enam wilayah yang terdiri Kabupaten Poso, Kabupaten Morowali, Kabupaten Morowali Utara, Kabupaten Banggai, Kabupaten Banggai Kepulauan dan Kabupaten Banggai Laut. Zona II diketuai oleh Dr. Aminuddin Kasim, SH, M.Si.

Irwan Waris menambahkan untuk masyarakat yang akan melamar dapat memperoleh formulir berkas administrasi calon anggota Panwas Kabupaten/Kota dapat diperoleh di Sekretariat Tim Seleksi calon anggota Panwas Kabupaten/Kota di Jalan Kolonel Sugiono Nomor 12 Palu atau melalui website Bawaslu Provinsi Sulawesi Tengah.

“Waktu penerimaan Pendaftaran dimulakan tanggal 11 Juni hingga 24 Juni 2017 dan untuk dokumen berkas pendaftaran dapat diantar langsung, dikirim melalui pos,email atau fax ke sekretariat tim seleksi calon anggota panwas kabupaten/kota,” jelas dia.

Nah, ayo siapa yang mau mendaftar? (bal)

SultengEkspres

SultengEkspres

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *