Warga Berterima Kasih Bisa ke Mekkah, Yerusalem dan Eropa
February 27, 2017
SultengEkspres (709 articles)
0 comments
Share

Warga Berterima Kasih Bisa ke Mekkah, Yerusalem dan Eropa

PALU, SULTENGEKSPRES — Para pemenang undian Jalan Santai Hari Ulang Tahun Partai Gerakan Indonesia Raya ke-9, Senin, 27 Februari 2017 mendatangi Kantor DPD di Jalan Elang Nomor 77, Palu Selatan. Para pemenang memang telah dijadwalkan untuk mengambil hadiah pada Senin pagi. Mereka mengambil belasan motor dan 2 paket umrah ke tanah suci Umat Islam dan 1 paket perjalanan ke tanah suci Umat Kristiani di Yerusalem.

“Saya berterima kasih pada Pak Longki Djanggola dan Gerindra yang sudah memberikan saya hadiah untuk bisa umrah ke Tanah Suci, Mekkah,” kata Marlina, salah seorang warga yang mendapatkan hadiah umrah dari Jalan Santai Partai Gerindra.

Hadiah paket umrah.

Efraim, yang juga mendapatkan paket Perjalanan Suci ke Yerusalem, Kota Suci 3 agama juga menyampaikan terima kasihnya.

“Ini memang rezeki. Setelah jalan santai saya pulang ke rumah dulu mandi kemudian balik lagi ke tempat pengundian, tahu-tahunya saya dapat paket Umrah. Karena saya beragama Kristen, jadi paket umrah diganti dengan paket ke tanah suci umat Kristiani di Yerusalem,” kata Efraim.

Anggota DPR RI dari Gerindra, Andi Supratman Agtas memberikan hadiah istimewa Jalan-jalan Keliling Eropa untuk Tenny Sido.

Sementara itu, Tenny Sido mendapat hadiah perjalanan keliling Eropa dari Anggota DPR RI dari Gerindra, Supratman Andi Agtas.

Lalu belasan warga lainnya, Senin, 27 Februari 2017, pulang ke rumah dengan wajah sumringah karena mengendarai sepeda motor baru yang 10 di antaranya adalah hadiah dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Hadiah tanah kapling dari Bedjo Property.

Adapula warga yang tak kuasa menahan haru, karena berhasil mendapatkan tanah kapling siap bangun.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng yang Minggu, 26 Februari 2017 kemarin menyaksikan langsung pengundian itu, sempat mengatakan bahwa rezeki itu datangnya dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dan Partai Gerindra hanya menjadi perantara rezeki.

Sebagian besar warga meminta agar kegiatan serupa selalu digelar dengan hadiah yang lebih besar lagi.***

SultengEkspres

SultengEkspres

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *