Polwan Cantik ini Pimpin Palu Timur
May 5, 2017
SultengEkspres (664 articles)
0 comments
Share

Polwan Cantik ini Pimpin Palu Timur

Palu, SultengEkspres.com – Bagi masyarakat yang akan berurusan di Kepolisian Sektor Palu Timur, jangan terperangah bila akan dilayani sesosok wajah cantik bak selebriti. Asal tahu saja, Jumat, 5 Mei 2017, Kepolisian di jalur Trans Sulawesi itu kini dipimpin oleh Polisi Wanita berpangkat Inspektur Satu Polisi. Polwan yang ramah ini bernama Luqiana Balqis.

Kapolres Palu AKBP Christ R. Pusung, melantik Iptu Luqiana Balqis menggantikan AKP. Sudigdo Mamboro menjadi Kapolsek Palu Timur.

“Pelaksanaan alih tugas dan alih wilayah dalam Organisasi Kepolisian adalah merupakan hal yang lumrah, yang pada hakekatnya adalah merupakan suatu proses dinamisasi dalam pembinaan Organisasi yang merupakan suatu bentuk pembaharuan dan penyegaran yang senantiasa harus dilaksanakan,” papar Christ Pusung.

Ia berharap, kepada para Pejabat yang baru agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Tingkatkan dan lanjutkan inovasi-inovasi maupun hal-hal yang telah baik diperbuat maupun yang telah dilaksanakan oleh Pejabat lama.

Nah, bila suatu waktu berurusan di wilayah hukum Kepolisian Sektor Palu Timur, jangan lupa menyalami Iptu Luqiana Balqis. Tapi ingat, meski ramah dan terkesan lemah lembut, perempuan cantik asal Kendal, Jawa Tengah ini juga bisa tegas. Apalagi buat para pelanggar aturan lalu lintas. Ia tidak pandang bulu. Soalnya, ia dulu adalah KBO Satuan Lalu Lintas Polres Palu. (pol)

SultengEkspres

SultengEkspres

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *