Satgas Ops Tinombala Mengawal Kota Poso Menuju Adipura
April 21, 2017
SultengEkspres (664 articles)
0 comments
Share

Satgas Ops Tinombala Mengawal Kota Poso Menuju Adipura

Poso, SultengEkspres.com – Di sela-sela pelaksanaan tugas mengejar sisa-sisa kelompok Mujahiddin Indonesia Timur pimpinan Ali Kalora Cs, prajurit TNI dan Polri yang terlibat dalam Satuan Tugas Operasi Tinombala 2017 bersama masyarakat umum dan Pemerintah Kabupaten Poso mulai Jum’at, 21 April 2017 hingga Sabtu, 22 April 2017 menggelar kegiatan karya bhakti untuk kebersihkan lingkungan di Kota Poso.

Kegiatan karya bhakti ini merupakan wujud dukungan TNI/Polri kepada masyarakat dab Pemkab Poso dalam rangka mengejar target meraih penghargaan Adipura dari Presiden RI dalam hal kebersihan lingkungan. Selain itu juga hal ini sebagai kesinambungan program pengabdian TNI/Polri khususnya Satgas Tinombala kepada masyarakat.

Menurut Komandan Satuan Tugas Operasi Tinombala Kolonel Infanteri Muhammad Saleh Mustafa, kegiatan karya bhakti ini merupakan salah satu program kerja Satgas Ops Tinombala dalam usaha mendukung Pemda Poso untuk mempercepat program pembangunan daerah.

“Saya bersama Kapolda Sulteng  Brigjen Polisi Drs Sufahriadi selaku PJKO Ops Tinombala telah berkomitmen untuk mendukung seluruh program percepatan pembangunan yang diagendakan oleh Bupati Poso termasuk salah satunya program Kota Poso Bersih Meraih Adipura 2017 ini. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mencipatakan kondisi wilayah yang bersih, indah, nyaman, aman, dan kondusif,” kata Kolonel Saleh.

Kegiatan karya bhakti kali ini diikuti sekitar 250 orang yang terdiri dari TNI/Polri, staf Pemkab dan masyarakat dibawah pimpinan Wakil Komandan Kolakops TNI Kolonel Inf  Alfi Lubis dengan sasaran pembersihan lapangan sepak bola Kasintuwu, merapikan pepohonan dan seattle ban disekitar lapangan kebanggan warga Kota Poso itu. (pen)

SultengEkspres

SultengEkspres

Comments

No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write comment

Your data will be safe! Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person. Required fields marked as *